Keluarga Fery Satria Terpecah di Pilwako Sungai Penuh 2024, Arfensa Dukung Alfin-Azhar

WIB
IST

Sungai Penuh – Dukungan keluarga besar Fery Satria dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Sungai Penuh 2024 terpecah. Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sungai Penuh, Arfensa, yang merupakan keluarga dekat Fery Satria, memilih mendukung pasangan calon Alfin-Azhar ketimbang pasangan Ahmadi-Ferry, yang diusung oleh sebagian besar keluarga Fery Satria.

Keputusan Arfensa untuk mendukung Alfin-Azhar ini mengundang perhatian karena pada Pilkada 2020 lalu, ia memberikan dukungan penuh kepada pasangan Ahmadi-Antos. Namun, pada Pilwako 2024, Arfensa mengalihkan dukungannya secara tegas kepada pasangan Alfin-Azhar.

"Saya nyatakan mendukung Alfin-Azhar karena saya percaya mereka bisa membawa Sungai Penuh menjadi lebih maju ke depannya," ujar Arfensa saat menghadiri kampanye Alfin-Azhar di Desa Gedang.

Arfensa menambahkan bahwa pilihannya didasarkan pada keyakinannya terhadap visi dan misi pasangan Alfin-Azhar yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi Sungai Penuh. Dukungan ini menunjukkan bahwa pertarungan politik di Pilwako Sungai Penuh semakin sengit, bahkan di dalam lingkup keluarga yang memiliki keterlibatan aktif dalam politik daerah.

Keputusan Arfensa untuk mendukung Alfin-Azhar menjadi sorotan mengingat pengaruhnya di kalangan masyarakat dan keluarga besar yang terlibat dalam kontestasi politik Kota Sungai Penuh. Dukungan ini diyakini akan memberikan dampak signifikan terhadap peta persaingan di Pilwako 2024.(*)

Sumber : https://gegeronline.co.id/2024/09/29/dukungan-keluarga-ferry-satria-terpecah-di-pilwako-arfensa-pilih-dukung-alfin-azhar/

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.