Dukungan Semakin Menguat, Masnah-Zulkifli Dapat Suntikan Semangat dari Partai Masyumi

WIB
IST

Muaro Jambi – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro dan Zulkifli, I (MBZ) semakin menguat menjelang Pilkada Muaro Jambi 2024. Terbaru, Partai Masyumi resmi memberikan dukungannya kepada pasangan MBZ dalam acara yang digelar di kediaman Hj. Masnah Busro pada Senin, (30/9/2024).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Masyumi Provinsi Jambi, Johanes Abubakar, menjelaskan bahwa keputusan untuk mendukung penuh pasangan Masnah Busro dan Zulkifli,I merupakan hasil musyawarah kader di tingkat kabupaten dan kota se-Provinsi Jambi. Dukungan ini juga diperkuat dengan arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Masyumi.

"Dukungan ini sejalan dengan keinginan kader kami di tingkat kabupaten/kota. Kami menerima arahan langsung dari DPP Partai Masyumi untuk mendukung pasangan Masnah-Zulkifli. Kami yakin bahwa Ibu Masnah dan Pak Zulkifli, I adalah pilihan yang tepat untuk Muaro Jambi," ujar Johanes.

Partai Masyumi akan segera melakukan konsolidasi ke Kabupaten Muaro Jambi guna memaksimalkan dukungan serta menyatukan strategi pemenangan. Menurut Johanes, pengalaman Masnah Busro sebagai Bupati Muaro Jambi dan Zulkifli, I sebagai anggota Dewan Muaro Jambi menjadi alasan kuat bagi partai untuk mendukung pasangan ini.

"Kami melihat pasangan Masnah-Zulkifli sebagai calon yang berpengalaman dan mampu memimpin Kabupaten Muaro Jambi ke arah yang lebih baik. Ini adalah pasangan yang memiliki rekam jejak positif," lanjutnya.

Johanes juga menekankan bahwa Partai Masyumi melihat hasil nyata dari kepemimpinan Masnah Busro selama masa jabatannya sebagai Bupati Muaro Jambi. Keberhasilan tersebut menjadi pertimbangan utama partai untuk memberikan dukungan.

"Ibu Masnah telah menjalankan amanah dengan baik selama masa pemerintahannya, dan kami siap mendukungnya kembali bersama Pak Zulkifli di Pilkada Muaro Jambi," katanya.

Sebagai partai berbasis ormas Islam, Partai Masyumi berkomitmen untuk mengawal pasangan MBZ selama kontestasi hingga masa pemerintahan jika terpilih. Johanes menegaskan pentingnya sinergitas dan konsolidasi dengan pengurus partai di tingkat kabupaten/kota se-Provinsi Jambi untuk memastikan kemenangan MBZ.

"Kami akan bergerak maksimal untuk memenangkan pasangan ini. Dari empat kandidat yang ada, kami percaya bahwa Ibu Masnah dan Pak Zulkifli adalah sosok yang paling tepat untuk membawa Muaro Jambi menuju kesejahteraan," pungkasnya.

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.