Laskar Pemuda Jambi Kota Seberang Nyatakan Dukungan Penuh untuk Maulana-Diza di Pilwako 2024

WIB
IST

Jambi – Dukungan bagi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Dr. Maulana dan Diza Aljosha Hazrin Nurdin, semakin mengalir deras. Kali ini, Laskar Pemuda Jambi Kota Seberang resmi menyatakan dukungannya dalam Pilwako Jambi 2024.

Ketua Laskar Pemuda Jambi Kota Seberang, Hafiz Alatas, dengan tegas menyampaikan komitmen mereka saat berkunjung ke kediaman pribadi Dr. Maulana pada Senin malam, 7 Oktober 2024. Dalam pertemuan tersebut, Hafiz menegaskan bahwa pemuda harus berperan aktif dalam menentukan arah pembangunan Kota Jambi ke depan.

"Kami dari Laskar Pemuda Jambi Kota Seberang siap pasang badan untuk mendukung Maulana-Diza. Kami melihat visi dan misi beliau sangat selaras dengan harapan kami untuk masa depan Kota Jambi yang lebih baik," ungkap Hafiz Alatas dengan penuh semangat.

Menurut Hafiz, pasangan Maulana-Diza memiliki visi yang jelas dalam membangun kota yang lebih maju, sejahtera, dan inklusif. Dukungan dari para pemuda, menurutnya, sangat penting untuk memastikan Kota Jambi memiliki pemimpin yang berpihak pada kemajuan seluruh elemen masyarakat, termasuk generasi muda.

"Pemuda adalah ujung tombak perubahan. Dengan mendukung pasangan Maulana-Diza, kami yakin Jambi akan semakin maju dan sejahtera," lanjut Hafiz.

Dukungan Laskar Pemuda Jambi Kota Seberang ini menjadi tambahan kekuatan bagi pasangan Maulana-Diza yang sebelumnya telah mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat Jambi.

Dr. Maulana menyambut baik dukungan tersebut dan menyatakan komitmennya untuk terus melibatkan pemuda dalam berbagai aspek pembangunan Kota Jambi.

"Kami sangat bersyukur atas dukungan dari Laskar Pemuda Jambi Kota Seberang. Ini adalah bukti bahwa pemuda Jambi peduli dengan masa depan kota ini, dan kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mewujudkan Jambi yang lebih baik, bersama-sama dengan pemuda," ungkap Maulana.

Membesarnya dukungan dari berbagai elemen masyarakat itu menunjukkan, kemenangan Maulana-Diza di Pilwako Jambi 2024 sudah di pelupuk mata.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.