Nonton Bareng Indonesia vs Bahrain, Aspan Dapat Dukungan Penuh Warga Tebo

WIB
IST

Tebo – Calon Bupati Tebo periode 2024-2029, H. Aspan, menghadiri acara Nonton Bareng (Nobar) pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia antara Indonesia melawan Bahrain di pelataran Nikimi Mart, milik H. Bujang Pandak, di Kecamatan Tebo Tengah, Kamis malam, 10 Oktober 2024. Acara nobar ini dihadiri ratusan warga yang antusias menyaksikan pertandingan sekaligus memberikan dukungan kepada pasangan Aspan-Tono (AsTon).

Dalam acara nobar ini, pemilik Nikimi Mart menyediakan snack dan kopi gratis bagi warga yang hadir, serta door prize menarik untuk lima orang yang beruntung. Kegiatan ini bukan hanya sekadar menonton pertandingan sepak bola, namun juga menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat dukungan masyarakat kepada pasangan AsTon menjelang Pilkada Tebo.

Hamdi, Panglima Pemenangan Tim AsTon, dalam sambutannya mengajak warga yang hadir untuk memilih pemimpin yang tepat pada Pilkada Tebo 2024. Menurut Hamdi, sudah saatnya Tebo dipimpin oleh putra daerah terbaik, yang menurutnya tidak lain adalah pasangan Aspan dan Tono.

"Aspan adalah seorang birokrat tulen yang telah menjabat sebagai Pj Bupati Tebo, sementara Tono merupakan politisi senior yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tebo dan Anggota DPRD Provinsi Jambi," ujar Hamdi di hadapan warga yang turut Nobar.

Hamdi juga menekankan bahwa pasangan AsTon didukung oleh lima partai politik dengan total 19 kursi di DPRD Tebo, memberikan pasangan ini keunggulan yang tidak dimiliki kandidat lain. Dukungan besar dari partai politik tersebut dinilai akan memudahkan pasangan AsTon dalam menjalankan program-program strategis untuk pemerataan pembangunan di Kabupaten Tebo.

"Insha Allah, jika pasangan AsTon terpilih, pemerataan pembangunan yang selama ini kita dambakan akan terwujud," tutup Hamdi.

Acara Nobar ini menjadi momentum penting bagi pasangan AsTon untuk mendekatkan diri dengan warga, memperkuat dukungan, dan memaparkan visi misi mereka untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Tebo di masa depan.(*)

Sumber : https://www.duasatu.net/2024/10/warga-tebo-tengah-teriak-aston-saat.html

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.