Golkar Jambi Siapkan Rangkaian Kegiatan HUT ke-60, Dipimpin Adri SH MH

WIB
IST

Jambi – Rapat pengurus Partai Golkar Provinsi Jambi yang digelar Sabtu sore (19/10), menunjuk Adri SH, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan, sebagai Ketua Panitia peringatan HUT ke-60 Partai Golkar. Penunjukan Adri ini menandai dimulainya persiapan rangkaian kegiatan yang akan dihelat Golkar Jambi untuk merayakan momen penting itu.

Adri SH MH menegaskan HUT Partai Golkar tahun ini akan dirayakan secara meriah dengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat luas.

"Kami sudah merencanakan berbagai rangkaian acara untuk memperingati HUT ke-60 Partai Golkar ini. Ini bukan hanya perayaan internal, tetapi juga melibatkan masyarakat agar kita bisa berbagi semangat kebersamaan dan kontribusi nyata bagi Jambi," ujar Adri SH MH.

Tokoh politik yang juga menjabat Ketua Harian Tim Pemenangan Haris-Sani itu menjelaskan lebih lanjut bahwa rangkaian kegiatan tersebut akan mencakup beragam agenda, mulai dari kegiatan olahraga hingga ziarah ke makam pahlawan.

"Akan ada perlombaan olahraga. Kami ingin mengajak generasi muda untuk turut berpartisipasi, sekaligus menyemangati mereka agar lebih mengenal Golkar dan nilai-nilai yang kita perjuangkan," tambahnya.

Selain perlombaan olahraga, Golkar Jambi juga akan menggelar kegiatan sosial.

"Kami juga merencanakan untuk mengunjungi dan berziarah ke makam pahlawan, sebagai bentuk penghormatan dan pengingat akan jasa-jasa mereka yang telah memperjuangkan bangsa ini. Ini adalah cara kami untuk merenungi sejarah, sekaligus menginspirasi kita semua untuk terus bekerja keras membangun daerah," jelas Adri.

Panglima Adri, begitu ia akrab disapa, memastikan bahwa perayaan ini akan dilakukan secara komprehensif dan inklusif. Semua elemen masyarakat, termasuk kader Golkar di seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Jambi, diharapkan turut serta dalam kegiatan ini.

"Kami ingin perayaan HUT Golkar tahun ini benar-benar dirasakan oleh semua kalangan, dari masyarakat umum hingga para kader partai," ujarnya.

Dengan berbagai kegiatan yang sudah direncanakan, Adri yakin bahwa perayaan HUT ke-60 Partai Golkar akan menjadi momentum penting untuk menunjukkan peran Golkar dalam pembangunan dan kebersamaan di Jambi.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.