Pengamanan Pilkada, Danpas Brimob I Korbrimop Polri Cek Kesiapan Personel dan Sarpras Satbrimobda Polda Jambi

WIB
IST

Brigjen Firly Ruspang Samosir kunjungi Mako Brimob Polda Jambi untuk cek kesiapan pengamanan Pilkada Serentak 2024. Fokus pada kesiapan personel dan peralatan.

***

Komandan Pasukan (Danpas) Brimob I Korbrimob Polri, Brigjen Pol Firly Ruspang Samosir, melakukan kunjungan ke Mako Brimob Polda Jambi pada Kamis, 8 Agustus 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan asistensi dan pengecekan kesiapan personel serta peralatan dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak di Provinsi Jambi.

Brigjen Firly disambut langsung oleh Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir bersama pejabat dan prajurit Brimob Polda Jambi. Kehadiran Jenderal Bintang Satu ini menjadi momen penting untuk memastikan kesiapan seluruh elemen Brimob dalam menghadapi tugas pengamanan mendatang.

Setibanya di Mako Brimob Polda Jambi, Brigjen Firly memberikan arahan dalam gelar apel pasukan. Ia menekankan pentingnya mengetahui kekuatan personel dan kesiapan sarana prasarana Brimob Polda Jambi menjelang pelaksanaan Pilkada yang tinggal beberapa bulan lagi.

"Kita harus menyiapkan dari segala sisi kekuatan mulai dari personel, peralatan hingga anggaran, sehingga kita tidak salah dalam menjalankan tugas pokok, siapapun pemimpinnya tidak masalah," ujar Brigjen Firly.

Brigjen Firly menegaskan kepada personel Brimob Polda Jambi agar terus belajar dan berlatih. Ia menekankan pentingnya keseimbangan antara kemampuan personel dan peralatan yang memadai dalam pengamanan Pilkada ini.

"Mari kita bersinergi, kami siap sebagai kepolisian menjalankan tugas pokoknya melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat," pungkasnya.

Dengan adanya kunjungan dan arahan dari Brigjen Firly, diharapkan seluruh personel Brimob Polda Jambi semakin siap dan sigap dalam menjalankan tugas pengamanan Pilkada Serentak 2024 di Provinsi Jambi. Kesiapan ini diharapkan dapat menjamin kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan Pilkada, serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut.

Kunjungan ini menegaskan komitmen Brimob Polda Jambi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta memastikan bahwa setiap langkah dan tindakan yang diambil sesuai dengan standar operasional yang berlaku.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network