Breaking News! Gerindra Resmi Usung Syukur di Pilkada Merangin, Seluruh Kader Diminta All Out

WIB
IST

Partai Gerindra resmi usung Syukur di Pilkada Merangin. Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menyerahkan langsung surat rekomendasi dan meminta seluruh kader untuk all out memenangkan Syukur.


Jakarta– Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kembali menegaskan komitmennya dalam memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di berbagai wilayah Indonesia. Kali ini, Gerindra resmi menerbitkan surat rekomendasi untuk Syukur sebagai calon Bupati Merangin. Surat rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, di Jakarta.

Syukur, anggota DPD RI tiga periode itu, menyambut baik dukungan yang diberikan artai Gerindra.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Partai Gerindra, terutama kepada Pak Prabowo Subianto dan Pak Ahmad Muzani, atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. InsyaAllah, dengan dukungan ini, saya siap berjuang untuk mewujudkan Merangin yang lebih maju dan sejahtera," ujar Syukur.

Ahmad Muzani, menekankan pentingnya soliditas dan kerja keras dari seluruh elemen partai untuk memenangkan Syukur di Pilkada Merangin.

"Partai Gerindra adalah partai yang mengutamakan kerja nyata dan perjuangan untuk rakyat. Saya meminta seluruh kader, simpatisan, dan pengurus partai Gerindra, baik di pusat maupun daerah, untuk bahu-membahu, bekerja sama, dan mengerahkan segala upaya untuk memenangkan Syukur di Pilkada Merangin," tegas Ahmad Muzani.

Lebih lanjut, Muzani menekankan bahwa dukungan Gerindra terhadap Syukur adalah bagian dari strategi besar partai yang kini dipimpin oleh Prabowo Subianto, Presiden RI terpilih.

"Prabowo Subianto, sebagai Ketua Umum dan Presiden RI terpilih, memiliki visi yang jelas untuk Indonesia yang lebih baik, dan itu harus dimulai dari daerah-daerah. Pilkada Merangin adalah salah satu kunci untuk mewujudkan visi tersebut. Kita harus memastikan bahwa pemimpin yang kita usung di Merangin adalah pemimpin yang bisa bekerja untuk kepentingan rakyat, dan Syukur adalah pilihan yang tepat," tambah Muzani.

Dengan diterbitkannya rekomendasi ini, Syukur kini memiliki dukungan resmi dari salah satu partai terbesar di Indonesia, yang juga dikenal sebagai partai pengusung Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto. Dukungan ini tentu memberikan dorongan besar bagi Syukur dalam persaingan Pilkada Merangin, mengingat Gerindra memiliki basis massa yang kuat dan jaringan yang luas.

Syukur juga mengajak seluruh masyarakat Merangin untuk bersama-sama mendukung upaya ini. "Saya mengajak seluruh masyarakat Merangin untuk bersatu, bersama-sama membangun Merangin yang lebih baik. Mari kita wujudkan harapan kita bersama dengan dukungan dari Partai Gerindra dan seluruh lapisan masyarakat," pungkasnya.

Dengan momentum ini, Syukur semakin mantap melangkah menuju Pilkada Merangin, membawa harapan besar dari rakyat dan didukung penuh oleh Partai Gerindra, partai yang dipimpin oleh Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network