PKB Jambi Tegaskan Dukungan Solid untuk Cak Imin di Muktamar Bali

WIB
IST

PKB Jambi tegaskan dukungan penuh untuk Cak Imin dalam Muktamar ke-6 PKB di Bali. Keputusan bulat dari seluruh pengurus DPW hingga DPC memperlihatkan betapa solidnya dukungan untuk Cak Imin melanjutkan kepemimpinannya.


Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi tidak main-main dalam mengukuhkan dukungannya kepada Muhaimin Iskandar, atau Cak Imin, untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum DPP PKB periode 2024-2029. Keputusan ini bukan hanya hasil dari sebuah kesepakatan biasa, melainkan merupakan suara bulat yang didapat dari rapat pleno yang melibatkan seluruh pengurus DPW hingga DPC di Provinsi Jambi.

Sekretaris DPW PKB Jambi, Elpisina, dengan tegas menyampaikan bahwa di bawah komando Cak Imin, PKB berhasil bangkit dan meraih kembali kejayaannya.

"Kami tidak hanya mendukung, kami memastikan bahwa Gus Muhaimin Iskandar adalah pilihan terbaik untuk kembali memimpin PKB dalam lima tahun ke depan. Di bawah kepemimpinannya, PKB tidak hanya bangkit, tetapi juga berhasil menduduki peringkat keempat secara nasional dengan perolehan suara 10,62 persen pada Pemilu 2024," kata Elpisina, Jumat (16/8/2024).

Elpisina mengungkapkan bahwa seluruh pengurus dan kader PKB di Jambi telah menyatakan kesepakatan mereka untuk tetap berada di satu komando di bawah kepemimpinan Cak Imin. Ini bukan sekadar formalitas, melainkan sebuah penegasan bahwa PKB Jambi siap berada di garda terdepan dalam memperjuangkan visi dan misi Cak Imin di Muktamar Bali.

"Kami tidak hanya sepakat, tetapi juga solid dan kompak untuk mendukung Cak Imin melanjutkan kepemimpinan. Muktamar Bali akan menjadi panggung penting bagi PKB, dan kami akan memastikan Cak Imin tetap berada di puncak kepemimpinan," tutup Elpisina.

Dengan dukungan solid ini, DPW PKB Jambi menunjukkan bahwa mereka tidak hanya siap untuk mendukung, tetapi juga siap berjuang habis-habisan untuk memastikan kemenangan Cak Imin dalam Muktamar ke-6 PKB mendatang. Dukungan ini menunjukkan betapa kuatnya pengaruh Cak Imin di Jambi dan seberapa besar harapan kader terhadap keberlanjutan kepemimpinannya.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network