Hari Pertama Cek Kesehatan Paslon Wako dan Wawako Antos-Lendra: Semua Berjalan Lancar

WIB
IST

Hari pertama pemeriksaan kesehatan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Alvia Santoni dan Lendra Wijaya, berjalan lancar di RS Bhayangkara Jambi. Antos optimis seluruh proses Pilkada akan sukses hingga hari kemenangan.


Jambi – Lima pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai bagian dari syarat pencalonan di Pilkada serentak 2024. Pemeriksaan ini dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Provinsi Jambi pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan sesuai jadwal yang ditetapkan oleh KPU Kota Sungai Penuh, setelah pendaftaran pasangan calon yang berlangsung pada Kamis (29/8). Pada hari pertama pemeriksaan, pasangan calon Alvia Santoni dan Lendra Wijaya menjadi salah satu yang hadir untuk mengikuti rangkaian tes kesehatan.

"Alhamdulillah, hari ini saya dan Pak Lendra memulai cek kesehatan di RS Bhayangkara. Pelayanan sangat baik dan semuanya berjalan lancar," ungkap Antos, sapaan akrab Alvia Santoni, saat dikonfirmasi.

Antos juga menyampaikan bahwa sejak pukul 07:00 WIB, mereka telah berada di rumah sakit untuk mengikuti seluruh tahapan pemeriksaan. Hingga siang hari, semua prosedur berjalan dengan aman dan tanpa hambatan. "Secara umum, pemeriksaan kesehatan hingga siang ini berjalan aman dan lancar," tambahnya.

Pasangan Antos-Lendra berharap seluruh proses tahapan Pilkada dapat berjalan dengan sukses hingga hari penentuan. "Mohon doanya dari masyarakat Kota Sungai Penuh, agar semuanya berjalan lancar, aman, dan damai," tutup Antos dengan penuh harap.

Proses pemeriksaan kesehatan ini juga disaksikan oleh Ketua KPU dan perwakilan dari Bawaslu Sungai Penuh, yang tampak hadir di RS Bhayangkara untuk memastikan kelancaran dan kepatuhan terhadap prosedur yang berlaku.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network