Gubernur Jambi Al Haris Safari Subuh di Merangin: Ajak Generasi Muda Cintai Masjid dan Berakhlak Mulia

WIB
IST

Gubernur Jambi Al Haris melaksanakan Safari Subuh di Merangin, mengajak generasi muda untuk mencintai masjid dan berakhlak mulia. Kegiatan ini juga menjadi sarana mempererat hubungan pemerintah dengan masyarakat.


Gubernur Jambi, Al Haris, melaksanakan kegiatan Safari Subuh di Masjid Raya Baitusalam, Desa Kunkai, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, pada Jumat (06/09/2024) pagi. Kegiatan ini diawali dengan sholat subuh berjamaah yang diikuti oleh masyarakat setempat, termasuk anak-anak sekolah dari wilayah tersebut.

Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Gubernur Al Haris memberikan bantuan pembangunan masjid dan juga santunan kepada anak yatim dan dhuafa. Dalam sambutannya, Al Haris mengajak seluruh warga untuk terus memakmurkan masjid, serta mengimbau para siswa SMA dan SMK agar rutin sholat berjamaah di masjid.

“Kebiasaan sholat subuh berjamaah dapat memotivasi generasi muda untuk mencintai masjid, memiliki akhlak mulia, dan mental yang kuat,” ujar Al Haris. Dengan semangat dan iman yang kokoh, ia berharap generasi muda dapat tumbuh menjadi penerus yang berkualitas, memiliki karakter yang baik, dan mampu menghadapi tantangan masa depan.

Safari Subuh ini merupakan bagian dari agenda rutin Al Haris setiap hari Jumat, yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat serta meningkatkan semangat keagamaan di kalangan generasi muda. Kegiatan ini juga menjadi wujud nyata komitmen Gubernur Al Haris dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendorong terciptanya lingkungan yang religius dan harmonis.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network