PKS Jambi Aktivkan Mesin! Gelar Apel Siaga untuk Menangkan Cakada yang Diusung di Pilkada Serentak 2024

WIB
IST

PKS Jambi gelar Apel Siaga Pemenangan di Sungai Penuh. PKS mempertegas komitmen untuk memenangkan Pilkada 2024. Ratusan kader dan pengurus hadir, mendukung penuh para calon yang diusung PKS. Gerakan "Menang Bersama Rakyat" jadi tema utama.

***

Ini adalah ikhtiar PKS dan keseriusannya untuk memenangkan semua kandidat yang diusung di Pilkada serentak 2024. Ikhtiar itu diwujudkan dalam bentuk Apel Siaga Pemenangan. Apel ini diikuti ratusan peserta dari seluruh daerah di Provinsi Jambi.

Acara berlangsung di Lapangan Merdeka, Sungai Penuh-Kerinci Minggu, 15 September 2024. Ini menjadi salah satu langkah strategis PKS untuk memobilisasi dukungan dan memperkuat mesin partai dalam menghadapi kontestasi politik yang semakin dekat.

Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Heru Kustanto menjelaskan peserta apel terdiri dari anggota dan kader PKS, pengurus struktur DPD PKS kabupaten/kota, serta anggota Dewan Terpilih dari PKS yang tersebar di berbagai wilayah di Provinsi Jambi.

Kehadiran pasangan calon bupati dan wakil bupati Kerinci, Deri-Aswanto, serta calon wakil wali kota Sungai Penuh, Ferry Satria, yang juga merupakan kader terbaik PKS, memberikan suntikan semangat bagi seluruh peserta apel.

Heru Kustanto, yang memberikan amanat langsung kepada seluruh peserta, menegaskan bahwa PKS Jambi siap bekerja keras untuk memastikan kemenangan para calon yang diusung oleh partai pada Pilkada 2024.

“Kami segenap pimpinan, struktur partai, anggota, dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera meneguhkan niat, menyatukan tujuan, dan menyatakan ikrar pemenangan menghadapi Pilkada 2024. Ini bukan sekadar seremonial, tetapi merupakan komitmen bersama untuk terus berjuang demi kesejahteraan rakyat Jambi,” tegas Heru Kustanto.

Suasana Apel Siaga semakin terasa khidmat dengan penampilan kompak para kader PKS yang mengenakan penutup kepala slayer kepanduan berwarna oranye, lengkap dengan pakaian berlogo PKS. Penampilan seragam ini tidak hanya menunjukkan kedisiplinan, tetapi juga memperlihatkan solidaritas dan semangat perjuangan yang tinggi di kalangan anggota dan kader PKS.

Heru Kustanto, yang baru saja dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi masa bakti 2024-2029 itu menjelaskan, apel Siaga ini menjadi bukti bahwa PKS Jambi sangat serius dalam mempersiapkan diri untuk Pilkada 2024.

Para kader PKS, dari tingkat pusat hingga daerah, menurutnya, terus memperkuat komunikasi dan koordinasi untuk memastikan semua strategi pemenangan berjalan dengan efektif. Heru Kustanto juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan kerjasama antaranggota partai, terutama dalam menghadapi tantangan politik yang semakin kompleks.

Kehadiran pasangan calon bupati dan wakil bupati Kerinci, Deri-Aswanto, serta calon wakil wali kota Sungai Penuh, Ferry Satria, juga menjadi sorotan dalam Apel Siaga ini. Kedua pasangan calon tersebut dianggap sebagai sosok yang ideal untuk memimpin daerah mereka masing-masing, dengan dukungan penuh dari PKS. Mereka juga berkesempatan untuk menyampaikan visi dan misi mereka di hadapan para peserta apel, memperkuat keyakinan bahwa mereka adalah pilihan yang tepat untuk membawa perubahan positif di wilayahnya.

Deri-Aswanto dan Ferry Satria dalam pidatonya menyatakan komitmen mereka untuk terus bekerja keras dan berjuang bersama PKS dalam memenangkan hati rakyat. Mereka juga mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh para kader PKS dan mengajak seluruh masyarakat Jambi untuk bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik.

Apel Siaga Pemenangan ini juga menjadi momentum bagi PKS Jambi untuk meluncurkan gerakan “Menang Bersama Rakyat” yang menjadi tema utama dalam kampanye Pilkada 2024. Gerakan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara partai dan masyarakat, serta memastikan bahwa setiap kebijakan dan program yang diusung PKS selalu berpihak pada kepentingan rakyat.

“Kita semua di sini hadir bukan hanya untuk memenangkan calon-calon kita, tetapi juga untuk memastikan bahwa kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Jambi. PKS berkomitmen untuk terus berada di garis depan dalam memperjuangkan keadilan, kesejahteraan, dan pembangunan yang merata di seluruh Provinsi Jambi,” ungkap Heru Kustanto.

Apel Siaga ini tidak hanya memperlihatkan kekuatan dan kesiapan PKS Jambi dalam menghadapi Pilkada 2024, tetapi juga mempertegas solidaritas di antara seluruh elemen partai. Setiap anggota dan kader PKS, dari level tertinggi hingga akar rumput, menunjukkan semangat yang sama dalam menyukseskan agenda pemenangan partai.

Dengan pelaksanaan Apel Siaga ini, PKS Jambi mengirimkan pesan kuat kepada seluruh lawan politik bahwa mereka siap bersaing dengan cara yang bersih dan terorganisir, serta berkomitmen untuk meraih kemenangan yang sesungguhnya, yaitu kemenangan rakyat.(*)

Lihat foto-foto apel siaga PKS di Lapangan Merdeka Sungai Penuh :

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network