Induk-Induk Batang Masumai Bulatkan Tekad Menangkan Syukur - Khafid di Pilkada Merangin

WIB
IST

Kaum Hawa Kecamatan Batang Masumai telah siap untuk mengukir sejarah baru di Kabupaten Merangin dengan membulatkan tekad untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, M. Syukur – Khafid (SUKA) dalam Pilkada Merangin 2024.

Semangat dan antusiasme para perempuan ini tercermin jelas dalam acara silaturahmi dan pengukuhan Tim Pemenangan yang digelar di Kelurahan Pelangki, Kecamatan Batang Masumai pada Selasa (17/09/2024).

Dewi, seorang tokoh perempuan Batang Masumai, dengan tegas menyatakan bahwa masyarakat Batang Masumai dan Sungai Manau adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, baik dalam sejarah maupun dalam perjuangan politik saat ini.

“Kami tidak ragu untuk kembali menyatukan sejarah itu dengan mendukung Putra terbaik kita, M. Syukur, untuk menjadi Bupati Merangin,” tegas Dewi.

Di mata Dewi dan para kaum Hawa lainnya, M. Syukur bukan hanya seorang pemimpin berpengalaman, tetapi juga sosok yang memiliki kepedulian tinggi terhadap warga. Jiwa sosial dan komitmen M. Syukur untuk memajukan Kabupaten Merangin membuat para perempuan di Kecamatan Batang Masumai tidak ragu memberikan dukungan penuh mereka.

"Saya bersama kaum Hawa Batang Masumai siap mendukung Paslon SUKA. Kebulatan tekad saya sampai titik darah penghabisan, sampai Paslon SUKA benar-benar menang, menang, menang," seru Dewi.

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan warga yang menyambut kehadiran pasangan SUKA dengan antusias. M. Syukur dan Khafid, yang didampingi oleh istri mereka, Lavita Syukur dan Emi Khafid, turut hadir dalam acara tersebut.

Mereka juga didampingi oleh Ketua Tim Srikandi Kabupaten, Meda Burhan, dan Hj. Renita, yang secara resmi mengukuhkan Tim Srikandi Pemenangan SUKA di Kecamatan Batang Masumai.

Dewi juga menekankan pentingnya dedikasi dan tanggung jawab semua anggota tim untuk mengemban amanah ini demi kemajuan masyarakat Batang Masumai khususnya, dan Kabupaten Merangin pada umumnya di masa yang akan datang.

"Saya percaya kita semua punya dedikasi dan tanggung jawab untuk sama-sama mengembang amanah ini," ujar Dewi.

Acara ini tidak hanya menunjukkan kekuatan dukungan masyarakat Batang Masumai terhadap pasangan SUKA, tetapi juga memperlihatkan kesatuan dan semangat juang kaum perempuan dalam memperjuangkan pemimpin yang mereka percayai mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Merangin.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network