Breaking News!! PKS Serahkan SK Rekomendasi Dukungan ke Pasangan Syukur - Khafid

WIB
IST

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hari ini Senin 15 Juli 2024, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Syukur - Khafid (SUKA). Bertempat di Kantor DPW PKS Jambi, SK tersebut diserahkan langsung Ketua DPW PKS Jambi, Heru Kustanto, M.Pd., dan diterima oleh calon Wakil Bupati Merangin, Drs. H. Abdul Khafid, MM.

"Setelah melalui proses yang panjang, kami telah menyaring dan memutuskan untuk mendukung pasangan Syukur - Khafid untuk Merangin. Hari ini ternyata miladnya Bang Syukur, calon bupati kita. Ini adalah kado terindah untuk beliau. Sebagai ucapan takzim kami kepada beliau, semoga usianya diberikan keberkahan dan semoga menjadi manfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Merangin,"ujar Heru Kustanto.

Heru juga meminta seluruh kader PKS Merangin untuk bergerak maksimal dalam memenangkan pasangan Syukur - Khafid pada Pilkada Merangin.

"Kami mengajak semua kader PKS Merangin untuk bersatu dan bekerja keras memenangkan pasangan Syukur - Khafid," tegasnya.

Dengan dukungan ini, pasangan Syukur - Khafid telah mengantongi dukungan resmi dari beberapa partai besar, termasuk PAN, PKB, dan Nasdem. Masih ada beberapa partai lain yang dikabarkan bakal merapat untuk memberikan dukungan kepada pasangan ini. Dukungan yang solid ini semakin menguatkan posisi Syukur - Khafid dalam kontestasi Pilkada Merangin 2024.

Acara penyerahan SK ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting dari PKS, termasuk Amir Hamzah Sihombing, Ketua Bidang Kepemudaan DPW PKS Jambi; Muhammad Nor, Kabid Humas DPW PKS Jambi; Indra Alfarianto, Sekretaris DPD PKS Merangin; Gunawan, Bendahara DPD PKS Merangin; dan Abdul Rozak, Ketua Kaderisasi DPD PKS Merangin.

Dengan dukungan penuh dari PKS, PAN, PKB, dan Nasdem, pasangan Syukur - Khafid diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Merangin dan mewujudkan visi serta misi mereka dalam memajukan daerah.

Dukungan ini juga menunjukkan komitmen PKS dalam mendukung calon-calon terbaik untuk memimpin daerah dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat.h dari PKS, pasangan Syukur - Khafid diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Merangin dan mewujudkan visi serta misi mereka dalam memajukan daerah. Dukungan ini juga menunjukkan komitmen PKS dalam mendukung calon-calon terbaik untuk memimpin daerah dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

Acara yang berlangsung meriah ini sekaligus menjadi momentum penting dalam perjalanan politik pasangan Syukur - Khafid menuju Pilkada Merangin 2024. Dukungan dari PKS diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi tim pemenangan dalam menghadapi pemilihan yang semakin dekat.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network