1.200 Tim Pemenangan Haris-Sani Muaro Jambi Dikukuhkan

WIB
IST

Pelantikan 1.200 tim pemenangan Haris-Sani Muaro Jambi menegaskan kesiapan pasangan petahana untuk Pilgub 2024. Al Haris mengajak tim bergerak dengan politik santun, sementara Direktur Eksekutif Adri SH MH menegaskan strategi kemenangan dan visi Jambi yang lebih baik.

***

Ratu Convention Center (RCC) pada Minggu pagi (04/08/2024) menjadi saksi pelantikan 1.200 orang tim pemenangan pasangan petahana calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani. Pelantikan itu dihadiri tokoh-tokoh penting Muaro Jambi, antaralain Wakil Bupati periode 2017-2023, Bambang Bayu Suseno (BBS), dan Mantan Ketua DPRD Muaro Jambi, Salma Mahir.

Salma Mahir, yang pernah memimpin DPRD Muaro Jambi periode 2014-2019, dipercaya memimpin tim supik gendis Haris-Sani Kabupaten Muaro Jambi.

Lalu, komando tim pemenangan dipercayakan kepada Deki Nander, atau yang akrab disapa Bujang. Dan Ahmad Gani sebagai Sekretaris.

Al Haris hadir didampingi Abdullah Sani. Ia tampak gagah dalam balutan kemeja biru. Gagah sekali.

Al Haris mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim yang hadir.

"Kami tidak bisa berkata-kata pada hari ini, selain berterima kasih. Waktu kita singkat, 27 November 2024 kita pemilihan, mari kita berjuang," ujarnya.

Mengingat keberhasilan tim di Pilgub 2020, Al Haris optimis dengan tim yang lebih besar dan solid, mereka akan kembali memenangkan hati masyarakat Muaro Jambi. Dia menekankan pentingnya menjalankan kampanye dengan politik yang santun dan beretika.

"Jaga Jambi tetap aman dan kondusif,"tegasnya.

Deki Nander, Ketua Tim Pemenangan Haris-Sani Muaro Jambi, turut menekankan pentingnya kerja sama dan solidaritas di antara tim.

"Kami bangga terharu dan terima kasih atas kepercayaan ini. Ini adalah tanggung jawab besar kami, ini Insya Allah akan kami pegang teguh," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Al Haris memperkenalkan Adri SH MH, sebagai Direktur Eksekutif pemenangan Haris-Sani. Panglima Adri SH MH, begitu ia akrab disapa, memberikan pandangannya tentang strategi dan tujuan tim pemenangan.

Al Haris di sela pengukuhan tim Muaro Jambi

"Kami berkomitmen untuk membangun Jambi yang lebih baik dan berkelanjutan. Dengan dukungan tim yang kuat dan semangat juang yang tinggi, kami yakin bisa meraih kemenangan di Pilgub 2024," jelas Panglima Adri.

Panglima Adri juga menyoroti pentingnya peran tim dalam menyampaikan visi dan misi Al Haris dan Abdullah Sani kepada masyarakat Jambi.

"Setiap langkah harus direncanakan dengan cermat dan dilakukan dengan semangat pelayanan yang tulus kepada masyarakat," tambah Panglima Adri, yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan keanggotaan DPD Golkar Provinsi Jambi.

Dengan pelantikan ini, Al Haris dan Abdullah Sani berharap dapat memperkuat posisi mereka dalam kontestasi politik mendatang. Haris-Sani ingin memastikan pesan dan visi mereka untuk Jambi dapat tersebar luas dan diterima masyarakat.

Para pendukung dan relawan di Muaro Jambi pun bersiap untuk mengerahkan segala daya dan upaya dalam mendukung pasangan ini, berharap untuk membawa perubahan positif bagi provinsi tercinta mereka.(*)

Comments

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network