Golkar Terbitkan Rekomendasi untuk Hurmin-Gerry di Pilkada Sarolangun, Keputusan Mengejutkan di Tengah Pencalonan Tontawi

WIB
IST

Partai Golkar resmi mendukung pasangan Hurmin-Gerry di Pilkada Sarolangun 2024. Keputusan ini mengejutkan banyak pihak, terutama karena Tontawi Jauhari, Ketua DPD Golkar Sarolangun nonaktif, juga ikut maju. Ketua DPD Golkar Jambi, Cek Endra, menyerahkan rekomendasi dan meminta seluruh kader serta pengurus Golkar untuk tegak lurus memenangkan pasangan ini.

***

Partai Golkar resmi menerbitkan rekomendasi dukungan untuk pasangan Hurmin-Gerry dalam Pilkada Sarolangun 2024. Keputusan ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra, pada Senin petang (26/08/2024) di markas Golkar Provinsi Jambi.

Penyerahan rekomendasi ini turut dihadiri oleh pasangan Hurmin dan Gerry, yang menandai langkah resmi mereka dalam kontestasi politik Sarolangun.

Keputusan Golkar ini cukup mengejutkan. Mengingat Ketua DPD Golkar Sarolangun nonaktif, Tontawi Jauhari, juga ikut maju dalam Pilkada Sarolangun.

Banyak yang memprediksi bahwa Golkar akan mengusung Tontawi, namun partai justru memberikan dukungan penuh kepada pasangan Hurmin-Gerry.

Cek Endra, dalam sambutannya, menegaskan komitmen partai untuk memenangkan pasangan yang telah diusung Golkar. Ia meminta seluruh kader dan pengurus partai di Sarolangun untuk tegak lurus mengikuti keputusan partai dan bekerja keras demi kemenangan Hurmin-Gerry.

"Keputusan partai sudah jelas, dan kita semua harus tegak lurus terhadap keputusan ini. Saya meminta seluruh kader dan pengurus Golkar di Sarolangun untuk bersatu padu, all out dalam mendukung dan memenangkan pasangan Hurmin-Gerry. Ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk memastikan kemenangan Golkar di Pilkada Sarolangun," ujar Cek Endra, mantan Bupati Sarolangun dua periode.

Gerry adalah putra Cek Endra, yang merupakan kader partai Golkar. Jabatannya di provinsi sebagai wakil sekretaris pemuda olahraga sekaligus sekretaris AMPG Provinsi Jambi.

Penyerahan rekomendasi ini menegaskan posisi Golkar dalam peta politik Sarolangun, menunjukkan dukungan penuh terhadap Hurmin-Gerry yang diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi daerah tersebut. Dengan adanya instruksi tegas dari Cek Endra, diharapkan seluruh mesin partai Golkar di Sarolangun akan bergerak serentak dan solid dalam memenangkan pasangan ini di Pilkada mendatang.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network