Tokoh Masyarakat Tabir Nyatakan Dukungan untuk M. Syukur-Khafid Moein, Tambah Kekuatan di Pilkada Merangin

WIB
IST

Tokoh Masyarakat Tabir menyatakan dukungan untuk pasangan M. Syukur-Khafid Moein (SUKA) dalam Pilkada Merangin 2024. Dukungan ini dipimpin oleh Zakarya Saleh, menambah kekuatan tim SUKA di wilayah Tabir.


Merangin – Di bawah komando Zakarya Saleh, sejumlah Tokoh Masyarakat (Tomas) dari Tabir secara resmi menyatakan dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin, M. Syukur-Khafid Moein (SUKA), pada Rabu (28/08/2024). Dukungan ini datang dengan cara yang unik, yaitu setelah pasangan Nalim-Nilwan melakukan deklarasi dan pendaftaran ke KPUD Merangin.

Pernyataan sikap ini digelar di kediaman Zakarya Saleh, yang juga menjabat sebagai Ketua Pemekaran Tabir Raya, dan dihadiri oleh Ketua Lembaga Adat Tabir Mukhtar Jabon, Mang Pri, Pak Aidil, H. Topa Mampun Baru, serta beberapa tokoh masyarakat Tabir lainnya.

"Dengan ini, kami menyampaikan pernyataan sikap kami untuk mendukung dan memenangkan pasangan Syukur-Khafid (SUKA) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2024-2029," tegas Zakarya Saleh, di depan M. Syukur dan disambut antusias oleh tokoh masyarakat lainnya.

Menanggapi dukungan tersebut, M. Syukur mengaku bersyukur dan merasa lebih percaya diri dalam menghadapi kontestasi Pilkada Merangin yang semakin dekat.

“Alhamdulillah, dengan bergabungnya Pak Zakarya Saleh dan sejumlah Tomas Tabir lainnya, tentu ini akan menambah amunisi dan memperkuat Tim pemenangan SUKA di wilayah Tabir,” ujar Bang Syukur dengan optimisme.

Lebih lanjut, M. Syukur mengingatkan seluruh tim pemenangan untuk tetap santun dalam berkampanye dan menjauhi fitnah, cacian, atau ujaran kebencian terhadap pasangan calon lain. Ia menekankan pentingnya menjaga etika dan kedamaian dalam menghadapi pemilihan ini.

Dukungan ini semakin memperkuat posisi pasangan SUKA dalam Pilkada Merangin, terutama di wilayah Tabir yang strategis.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network