Monadi Apresiasi Pelayanan RS Bhayangkara Jambi Usai Menjalani Tes Kesehatan

WIB
IST

Bakal Calon Bupati Kerinci, Monadi Murison, menyampaikan apresiasi atas pelayanan RS Bhayangkara Jambi setelah menjalani tes kesehatan dalam rangkaian Pilkada 2024.


Kerinci – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Monadi Murison, bersama pasangannya, Murison, telah menyelesaikan tahapan tes kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi, Sabtu (31/8/2024). Tes kesehatan ini merupakan bagian dari rangkaian persyaratan pencalonan dalam Pilkada 2024.

Setelah menyelesaikan pemeriksaan, Monadi dan Murison menggelar konferensi pers yang didampingi oleh pihak KPU dan Bawaslu Kabupaten Kerinci. Dalam kesempatan tersebut, Monadi menyampaikan apresiasinya terhadap pelayanan yang diberikan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Jambi selama proses pemeriksaan.

"Terima kasih kepada Rumah Sakit Bhayangkara yang telah memberikan pelayanan sangat baik selama kami menjalani pemeriksaan kesehatan. Semua berjalan lancar," ujar Monadi dengan penuh rasa syukur.

Monadi juga menambahkan bahwa setelah tes kesehatan ini, mereka akan melanjutkan dengan tes jasmani. "Kami mohon doa dari seluruh masyarakat agar tahapan-tahapan tes yang kami jalani dapat berjalan lancar," tutup Monadi.

Proses pemeriksaan kesehatan yang berjalan tanpa hambatan ini memberikan harapan besar bagi pasangan Monadi-Murison untuk melanjutkan perjuangan mereka dalam Pilkada Kerinci 2024.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network