Satresnarkoba Polres Batanghari Tangkap Dua Pelaku Narkoba di Desa Pompa Air, Amankan Sabu dan Senpi

WIB
IST

Satresnarkoba Polres Batang Hari berhasil menangkap dua orang pelaku  kasus penyalahgunaan Narkoba di Desa Pompa Air, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari.

Penangkapan Kedua pelaku tersebut terjadi pada Senin 26 Agustus 2024 lalu.

Dalam keterangan persnya, Kapolres Batanghari menyampaikan bahwa ungkap Kasus Narkoba dengan Barang bukti Sabu dan Senpi tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat yang gerah karena sering terjadinya transaksi narkoba di wilayah lingkungan tempat tinggalnya RT 07 Desa Pompa Air Bajubang Kabupaten Batanghari.

Lanjut Kapolres menjelaskan bahwa setelah menerima info dari masyarakat tersebut, Unit Opsnal Satres Narkoba lakukan penyelidikan dan berhasil menangkap Kedua pelaku berinisial BT (46) warga Musi Banyuasin Sumatera Selatan dan SP (43) warga Desa Sumber Jaya  Bahar Utara Muaro Jambi yang pada saat di introgasi kedua tersangka ini mengakui bahwa barang haram tersebut mereka dapatkan dari saudara GT yang berada di Kab. Sekayu Provinsi Sumatera Selatan.

Dari tangan kedua pelaku, petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti 7 paket Narkoba jenis sabu siap edar dan satu buah senjata api rakitan jenis revolver lengkap dengan 8 butir amunisi. (*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network