Resmi: DPP PKB Serahkan Dokumen Model B-1 KWK kepada Pasangan SUKA untuk Pilkada Merangin

WIB
IST

DPP PKB resmi menyerahkan dokumen B-1 KWK kepada pasangan Syukur-Khafid (SUKA) untuk Pilkada Merangin 2024. Dukungan ini memperkuat langkah pasangan SUKA menuju BH 1 Merangin.


Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi menyerahkan dokumen model B-1 KWK kepada pasangan Syukur-Khafid (SUKA) sebagai bakal calon bupati (Bacabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) Kabupaten Merangin, Minggu (18/08/2024).

Penyerahan dokumen tersebut dilakukan langsung oleh Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar, di Jakarta, dan diterima oleh M. Syukur, yang didampingi oleh Sekretaris DPC PKB Kabupaten Merangin, Marliyos. Dokumen B-1 KWK ini menjadi salah satu persyaratan penting yang harus dipenuhi pasangan SUKA untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin.

Bang Syukur, sapaan akrab M. Syukur, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada DPP PKB atas kepercayaan yang diberikan.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Ketua Umum DPP PKB, Gus Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, yang telah menyerahkan dokumen B-1 KWK ini. Dokumen ini menjadi bekal penting bagi pasangan SUKA untuk mendaftar ke KPU nantinya,” ujar Bang Syukur.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Merangin, Nasihin, menegaskan bahwa penyerahan dokumen B-1 KWK merupakan bukti final dukungan PKB kepada pasangan SUKA.

"Dengan diserahkannya dokumen B-1 KWK, dukungan PKB sudah final dan mengantarkan pasangan SUKA untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU Merangin di akhir bulan Agustus ini," singkat Nasihin.

Ia juga menambahkan bahwa PKB Merangin sangat solid dalam mendukung pasangan SUKA untuk memenangkan Pilkada Merangin dan menuju kursi BH 1 Merangin.

"Insya Allah, PKB Merangin sangat solid dalam memenangkan pasangan SUKA menuju BH 1 Merangin," pungkasnya.

Perlu diketahui, PKB menjadi partai pertama yang menyerahkan surat dukungan dan dokumen B-1 KWK kepada pasangan SUKA. Dukungan ini semakin memperkuat langkah pasangan Syukur-Khafid dalam Pilkada Kabupaten Merangin 2024.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network