UNJA Wisuda 1.010 Mahasiswa dalam Rapat Terbuka Senat ke-111, Rektor Titipkan Amanat kepada Lulusan

WIB
IST

Universitas Jambi (UNJA) kembali menggelar Rapat Terbuka Senat dalam rangka Wisuda ke-111 untuk Program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana, dan Diploma pada Semester Ganjil Tahun Akademik 2024/2025. Setelah sukses mengadakan wisuda gelombang pertama pada, 24 Agustus, wisuda gelombang kedua juga diselenggarakan di Balairung Pinang Masak UNJA Mendalo.

Wisuda kali ini meluluskan sebanyak 1.010 mahasiswa dari Program Sarjana (S1) sebanyak 985 wisudawan dan Profesi Dokter sebanyak 25 wisudawan.

Wisudawan-wisudawan tersebut berasal dari berbagai fakultas di Universitas Jambi, antara lain Fakultas Hukum (FH) dengan 308 wisudawan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dengan 380 wisudawan, serta Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) dengan 297 wisudawan.

Kegiatan wisuda juga dihadiri oleh Ketua Senat, para Wakil Rektor, para Dekan, para Guru Besar di lingkungan Universitas Jambi, serta Pengurus Dharma Wanita Persatuan Universitas Jambi. Selain itu, hadir pula civitas akademika Universitas Jambi dan keluarga para wisudawan yang turut menyaksikan momen istimewa ini.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Jambi, Helmi, menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan yang ke-111, serta menegaskan bahwa para wisudawan kini resmi menjadi alumni Universitas Jambi. Rektor juga menitipkan pesan kepada para wisudawan untuk menjaga nama baik almamater, menjalin komunikasi dengan kampus, dan berkontribusi dalam pengembangan institusi.

“Kami mengucapkan selamat kepada para wisudawan Universitas Jambi yang ke-111. Mulai hari ini, wisudawan sekalian resmi menjadi alumni Universitas Jambi. Kami menitipkan amanat agar wisudawan sekalian dapat menjaga nama baik almamater, menjalin komunikasi dengan kampus tercinta ini, dan berperan serta dalam program pengembangan institusi,” harap Rektor.

Selain itu, Rektor juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua, dosen, dan seluruh civitas akademika atas dedikasi dan dukungan yang telah diberikan. Rektor juga menyampaikan harapannya agar Universitas Jambi terus berkembang dan mencapai kemajuan yang membanggakan di tingkat nasional maupun internasional, dengan dukungan dan kerja sama dari semua pihak

“Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada para orang tua, dosen, dan seluruh civitas akademika atas dedikasi, kerja keras, serta dukungan yang luar biasa. Universitas Jambi akan terus berkembang dengan dukungan dan kerja sama dari seluruh pihak, menuju kemajuan yang membanggakan di tingkat nasional maupun internasional,” pungkas Rektor.

Dengan dilaksanakannya wisuda ini, para lulusan Universitas Jambi resmi menjadi bagian dari keluarga besar alumni dan diharapkan bisa menerapkan keahlian yang diperoleh untuk mencapai kesuksesan di berbagai bidang yang digeluti. (*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network