Ketua DPD PKB Tebo Tegaskan Dukungan Tegak Lurus untuk Aspan-Wartono di Pilkada Tebo

WIB
IST

Ketua DPD PKB Tebo, Eka Marlina, tegaskan dukungan penuh untuk pasangan Aspan-Wartono (AsTon) dalam Pilkada Tebo 2024. PKB siap menjalankan strategi khusus dan memberikan sanksi bagi kader yang membelot.


Tebo – Pada Rabu, 28 Agustus 2024, Ketua DPD PKB Tebo, Eka Marlina, turut hadir dalam acara doa bersama yang digelar di kediaman H. Aspan, untuk mengantar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Aspan-Wartono (AsTon), mendaftar ke KPU Tebo. Acara yang penuh khidmat ini juga dihadiri oleh seluruh ketua partai pengusung, termasuk PDIP, PAN, Gerindra, dan Nasdem.

Dalam sambutannya, Eka Marlina menegaskan bahwa PKB Tebo akan mengikuti instruksi dari DPP PKB untuk mendukung penuh pasangan AsTon. Ia mengingatkan seluruh kader dan simpatisan partai untuk tegak lurus mematuhi garis partai dalam memenangkan pasangan ini.

"Sesuai dengan instruksi dari DPP PKB, kami meminta kepada seluruh kader partai serta simpatisan untuk tegak lurus memenangkan H. Aspan dan Wartono menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo. Jika ada kader yang membelot, maka akan ada sanksi," tegas Eka Marlina.

Eka juga menjelaskan bahwa selain mengikuti strategi yang telah disusun oleh tim koalisi partai pengusung, PKB memiliki strategi khusus yang akan diterapkan untuk memastikan kemenangan pasangan AsTon. Strategi ini, menurutnya, disesuaikan dengan arahan DPP PKB dan mempertimbangkan kearifan lokal.

"Kami telah mengumpulkan seluruh PAC untuk menjalankan perintah partai, dan ke depan, kami akan menyusun strategi yang tepat, dengan mempertimbangkan kearifan lokal, untuk memenangkan H. Aspan dan Wartono," ungkap Eka.

Acara doa bersama ini menjadi momentum penting bagi partai-partai pengusung untuk menunjukkan soliditas dan komitmen mereka dalam memenangkan pasangan AsTon di Pilkada Tebo 2024.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network