Muskercab III PPP Batanghari Dibuka, Fadhil Arief Tegaskan Dukungan Penuh untuk Haris-Sani

WIB
IST

Muara Bulian – Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief, secara resmi membuka Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) ke-III Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Batanghari pada Selasa, 22 Oktober 2024. Kegiatan yang digelar di Kecamatan Muara Bulian ini dihadiri oleh pengurus DPC PPP Kabupaten Batanghari, PAC PPP, dan ketua ranting dari setiap desa di Batanghari.

Dalam sambutannya, Fadhil menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader PPP yang telah berjuang untuk memperkuat partai di tingkat daerah. Ia menekankan pentingnya merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon yang diusung oleh partai.

"Sebagai kader PPP, kita harus satu komando dalam mendukung calon yang telah diusung partai. Saat ini, PPP mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani. Ini harus diikuti oleh seluruh kader tanpa terkecuali," tegas Fadhil.

Fadhil Arief juga menekankan bahwa seluruh anggota PPP di Batanghari harus mendukung penuh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief dan Bakhtiar. Menurutnya, kesolidan kader sangat penting untuk mencapai kemenangan di Pilkada yang akan datang.

"Saat ini kita mendukung pasangan Muhammad Fadhil Arief dan Bakhtiar untuk Batanghari serta Al Haris-Abdullah Sani untuk Jambi. Kader harus merapatkan barisan untuk memastikan kemenangan," tambahnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Muhammad Mahdan, turut menegaskan bahwa partai telah mengambil tindakan tegas terhadap beberapa anggotanya yang tidak patuh terhadap instruksi partai. "Ada tiga anggota yang telah dikeluarkan dari partai karena mendukung calon gubernur yang berbeda dengan keputusan partai," jelas Mahdan.

PPP Provinsi Jambi merupakan partai pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 02, Al Haris dan Abdullah Sani, serta pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief dan Bakhtiar. Fadhil berharap seluruh kader dapat mengikuti instruksi partai demi memenangkan calon yang diusung di Pilkada 2024.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network