Ratusan Warga Hadiri Reses Anggota DPD RI M Syukur di Tanjung Benuan

WIB
IST

Masa reses anggota DPD RI M Syukur di Dapil 3 menarik perhatian ratusan masyarakat yang hadir di Desa Tanjung Benuang, Kecamatan Pamenang Selatan. Acara yang dihadiri oleh puluhan kepala desa, BPD, BKMT, serta tokoh masyarakat ini menjadi ajang bagi warga untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan mereka, berharap M Syukur dapat membawa perubahan signifikan di daerah mereka.

Dalam reses yang bertemakan empat pilar kebangsaan ini, suasana penuh diskusi dan interaksi hangat terjadi antara M Syukur dan warga. Sejumlah tokoh masyarakat mengungkapkan kondisi desa mereka dan berbagai kesulitan yang dihadapi.

Cak Rosul, seorang warga dari Lantak Seribu, mengungkapkan kerinduannya akan pembangunan infrastruktur yang merata, terutama jalan yang belum tersentuh aspal. “Momentum ini menjadi ajang keluh kesah untuk bisa menjadi catatan Bang Syukur. Kami ingin pembangunan di Merangin betul-betul merata. Jalan menuju desa kami masih banyak yang belum diaspal, padahal ini mimpi kami selama ini. Dan saya mendoakan Bang Syukur terpilih jadi Bupati Merangin,” ujarnya.

Sementara itu, Al, warga Desa Pulau Bayur, menyampaikan masalah jembatan yang putus akibat banjir bandang dan hingga kini belum dibangun. “Jembatan kami sampai sekarang belum dibangun, warga dan anak-anak sekolah terpaksa naik sampan untuk menyebrang. Mohon solusi dan kami doakan jadi Bupati Merangin dan bisa membangun Merangin,” tambah Al.

Menanggapi berbagai keluhan dan harapan warga, M Syukur berjanji akan mencatat semua kesulitan masyarakat selama reses ini dan membawa aspirasi tersebut ke parlemen. “Saya sampai bulan Agustus masih menjadi anggota DPD perwakilan Provinsi Jambi, tentu hasil reses ini jadi catatan yang akan saya bawa ke parlemen. Terima kasih doa dari masyarakat, semoga harapan dan doanya dikabulkan, Amin,” ungkap M Syukur.

Antusiasme warga sangat tinggi, terlihat dari banyaknya ibu-ibu BKMT yang tak mau ketinggalan berswa foto bersama M Syukur. Dukungan dan doa dari masyarakat mencerminkan harapan besar mereka terhadap M Syukur untuk membawa perubahan positif dan pembangunan yang merata di Kabupaten Merangin.

Dengan semangat dan dukungan dari masyarakat, M Syukur diharapkan dapat terus memperjuangkan kepentingan warga di parlemen, sekaligus mempersiapkan diri untuk menghadapi pemilihan Bupati Merangin mendatang.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network